quinta-feira, 6 de dezembro de 2018

#dia6 - Para desenjoar das músicas de Natal

Certo é que, pelo menos eu ainda não sinto o espírito de Natal. Não me apetece que seja Natal, queria antes que fosse Verão. E nem é cá dessas modernices de ser Verão e Natal. Nah! Queria mesmo só Verão. Que este ano parece que nem o tivemos... 

Como me sinto "indignada" perante esta situação, nada como ir para o YouTube ver das coisas que mais gosto de ver por lá: asiáticos a fazerem zumba. São tão genuinamente felizes e sem cá pensar em merdas que sempre que os vejo o sol até brilha como se fosse Verão (mas não é, é Outono-quase-Inverno e eu não queria e preciso de ir ver o vídeo seguinte para me esquecer da indignação que para aqui vai!): 



Catarina

2 comentários:

Green disse...

Nunca vi tais vídeos, tenho de experimentar.

nenisyahir@gmail.com disse...

instagram: Aasimahaadilaaloanfirm
twitter: ... aasimahaadilaahmedloanfirm
E-mel: aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com


salla Llâhu ‘alayhi wa sallam, nama saya Neni Syahir, saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. saya tidak tahan lagi dengan hal ini. 4 November 2019 ini, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI LOAN FIRM, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah perusahaan. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu muslim yang memberikan pinjaman besar kepada pemilik perusahaan, pabrik burung hantu dan orang pribadi. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, Jika Anda ingin pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammers di blog ini yang tidak memiliki situs web di google map, saya menawarkan pinjaman dengan tingkat sangat rendah 1% dan saya mendapat pinjaman dalam 1 jam. .
Kontak Aplikasi pinjaman besar

E-mel: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
WhatsApp ::: ************ + 447723553516
Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com
Bismillâh ar-ra.hmân ar-ra.hîm

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...