quinta-feira, 13 de dezembro de 2018

Verão em Dezembro - #dia13

Confesso: tenho andado numa fase um pouco mais em baixo, com menos vontade de ir treinar ou de ter uma alimentação saudável. Por isso, é normal que, por vezes, olhe para trás. 

No Verão tive um desses momentos. Uma amiga partilhou uma memória que teve comigo há seis anos. Fiquei em choque de ver o quanto tinha mudado. É um facto que não nos sentimos a envelhecer, mas também é facto que não nos "vemos" a emagrecer.
Sentimos a roupa a ficar larga, o olhar dos outros de admiração. Vemos pequenas coisas como os óculos que já não dobram na cara por ter uma cara demasiado gorda... enfim... pequenos nadas que viram tudo.

Por estar nesta fase um pouco mais em baixo, precisei de recordar esse momento do Verão. O momento em que confrontei duas Catarinas e que me apercebi que a da direita está no caminho certo.




Catarina

7 comentários:

Love Adventure Happiness disse...

sim a Catarina da direita está no caminho certo e ai continuar porque sei que tens imensa força ;)

Green disse...

Além da gigante diferença, a verdade é que não parece a mesma pessoa. Parabéns!

Sónia Castro disse...

Poderosa e gira! E com direito aos seus "pecados" como toda a gente. Um pouco menos de treino ou um pouco de alimentação menos saudável não te vão tirar o que já conquistaste. Tens direito a "pecar". Não te autoinflijas. Sê feliz! :-) :*

Sofia disse...

Estás, sem qualquer sombra de dúvida, no caminho certo!

Muitos parabéns pela força de vontade, pelo que já conseguir e pelo que ainda irás atingir!

Beijos

As coisas dela disse...

Estás ótima! Beijinhos*

nenisyahir@gmail.com disse...

instagram: Aasimahaadilaaloanfirm
twitter: ... aasimahaadilaahmedloanfirm
E-mel: aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com


salla Llâhu ‘alayhi wa sallam, nama saya Neni Syahir, saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. saya tidak tahan lagi dengan hal ini. 4 November 2019 ini, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI LOAN FIRM, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah perusahaan. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu muslim yang memberikan pinjaman besar kepada pemilik perusahaan, pabrik burung hantu dan orang pribadi. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, Jika Anda ingin pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammers di blog ini yang tidak memiliki situs web di google map, saya menawarkan pinjaman dengan tingkat sangat rendah 1% dan saya mendapat pinjaman dalam 1 jam. .
Kontak Aplikasi pinjaman besar

E-mel: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
WhatsApp ::: ************ + 447723553516
Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com
Bismillâh ar-ra.hmân ar-ra.hîm

ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY disse...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda.Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena alasan apapun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan keuangan Anda.Kami telah memberikan Miliaran (mata uang yang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis.Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tunjuk sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman segala jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk melunasi pinjaman Apakah Anda memiliki kredit macet? Apakah Anda butuh uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda?ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY
tujuannya adalah untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: [islamicrefinancing@gmail.com]
WhatsApp:+15716666386

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...